Hanya Tiga Desa di Rupat Utara Ikut Pilkades

By Administrator 22 Mei 2017, 22:54:40 WIBDaerah

Hanya Tiga Desa di Rupat Utara Ikut Pilkades

Keterangan Gambar : ilustrasi


Senin 11 Juli 2017, Dari delapan Desa yang ada dikecamatan Rupat Utara, maka hanya 3 desa mengikuti Pesta Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak se – Kabupaten Bengkalis. dari 3 desa tersebut 2 diantaranya desa pemekeran yaitu Desa Puteri Sembilan Pemekaran dari Desa Kadur, Desa Hutan Ayu Pemekaran dari desa Titi Akar sedangkan satu lagi Desa Teluk Rhu.

untuk diketahui, desa Puteri Sembilan dan Teluk Rhu di ikuti sebanyak 5 calon kades sementara desa hutan Ayu hanya di ikuti 2 orang calon kades. jadi jumlah semuanya ketiga desa tersebut 12 0rang jelas Agus Sufyan Camat rupat Utara,Rabu (5/7/2017). Adapun nama Cakades di Rupat Utara yang berhasil dirangkum Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa adalah Teluk Rhu (nama Cakadesnya berdasarkan nomor urut adalah Mansur, Hamzah, Hamsir, Khairul dan Koriyanto).Kemudian, Desa Hutan Kayu (Musran dan Petrus Sihombing) dan Putri Sembilan (Sumiatun, Muhammad Ali, Zali, Mulyono dan Maryanto).

Informasi awalnya, Pilkades di Rupat Utara diikuti 4 desa. Namun karena terkendala administrasi pencalonan, pelaksanaan terpaksa ditunda hingga Pilkades Serentak gelombang selanjutnya. Desa yang ditunda tersebut aalah Desa Suka Damai Pemekaran dari Desa Titi Akar.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment